Me who owns this BLOG

I don’t think I’m genius. I can’t say I’m the most diligent student at class. But I’m a fighter who fight for all the dreams that I have. I’m here and I won’t let any chances gone again. First is to be an excellent engineer in Japan. I am stepping the first step to be an engineer in Japan and this why I came here getting the scholarship to achieve my dreams.

この手のひらにいっぱい・・・自分の夢を自分で叶わせてやる。

Manusia/anak rantau macam malin kundang tapi nggak sedurhaka itu/terletak di antara Jakarta dan Tokyo/ mahasiswa s2/ lulusan metalurgi UI/ sedang bersemayam di Tokyo Tech meneliti sesuatu yg berguna untuk industri besi dan baja/ sedang berada di ambang batas umur yang sudah pantas menikah untuk ukuran orang Indonesia/ blogger/ orang yang terlalu sering mengeluh di twitter walaupun sebenarnya tidak baik/ berusaha menjadi seorang yang muslimah yang baik dengan menjilbabkan hati, at first O:) / sangat suka berkomunikasi dengan lebih dari satu bahasa/ menyesali diri yang tidak jago masak dan saat ini sedang merindukan masakan ibu di rumah/ manet: manusia yang selalu tersambung di internet setiap hari/ sedikit girly/ sebentar lagi jadi insinyur seperti ayah di rumah🙂 / fotografer pendatang baru/ alhamdulillah memiliki keahlian lebih menjadi translator/ sebenarnya orang yang sangat ramai dan berisik tapi memikirkan untuk vakum sebentar di dunia perjepangan yang serius ini/ dan masih banyak lagi/ silahkan baca blog saya untuk lebih lanjut karena itu mencerminkan siapa saya sehari-harinya/ salam anak rantau>:D dilaporkan langsung dari Jepang

De

20 thoughts on “Me who owns this BLOG

    • Sekarang sih cuacanya lagi hangat. Bawa baju indonesia yg bahannya biasa aja tapi klo bisa lengan pendek atau lengan panjang. Ga perlu jaket tebal atau sweater.

  1. kerennnnnn
    sy juga punya cita2 buat kuliah di Jepang. tapi krn biaya kuliah disana mahal, maka minimal sy bisa ke Jepang. skrg lg kumpul duit buat ke Jepang.
    moga someday impian sy bisa terwujud

  2. Hai kak dea!! /sokakrab /maafin m(_ _)m aku kelas 3 sma ipa dan aku pengen masuk metalurgi ui dan aku juga mau sekolah ke jepang nyusul kak dea!! doain aku yawww hehehe. semoga bisa ketemu di jepang soon ya kak hehe:”) ganbattene, dea-senpai!(^^)/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s