Menghidupkan Lagi Blog yang Telah Mati

Saya masih ingat terakhir saya menulis blog secara “benar” adalah akhir 2013 yaitu saat saya akan pergi dan baru saja kembali dari Oxford untuk keperluan riset dari kampus Tokyo Tech.

Hampir 3.5 tahun sejak itu, isi blog saya hanyalah reblog, repath, atau sejenisnya karena tahun-tahun terakhir saya di Tokyo Tech dipenuhi kesibukkan menyelesaikan S2 dan pencarian kerja dan tidak memiliki waktu untuk menulis blog.

Tapi, setelah dipikir-pikir banyak cerita dan perubahan yang ada di diri saya, selama 3.5 tahun ini, yang saya mau tuangkan di blog saya yang saya tulis sejak kuliah di UI.

Tadinya berniat untuk menghapus tulisan-tulisan reblog yang sangat tidak jelas  isinya itu. Tapi ternyata banyak kenangan yang akhirnya saya biarkan berada di blog ini.

Biasanya blog saya berbahasa kasual gue-lo? Tapi kali ini akan disesuaikan dengan isi blog tersebut.

Saya mungkin tidak akan membuat vlog seperti yang saat ini sedang populer, karena saya belum siap dihujat di youtube (LOL). 

Saya suka menulis dan yang akan saya ceritakan di sini kebanyakan adalah mengenai bagaimana kehidupan saya di Jepang.
Salam hangat,

Saya

Aku

Gue

Dea

Tinggalkan Balasan

