Finally!! 9 days off!! Golden week starts todayyyy!!

Akhirnya trainninng barengnya toshiba corp kemarin selesai!!dari 36 orang bareng sebulan bener2 ga ada yg nyebelin. Kebaikan dan kehangatan dari temen2 orang jepang yg ga pernah gue rasain 3thn belakangan ini 😢 terakhir suasana kaya gini gue rasain waktu di kagoshima dulu ❤️
. Dari 1000 karyawan baru toshiba yg 36 ini aja udah akrab banget tapi berhubung divisinya beda2 pada misah semua. 2 minggu lagi trainning bareng sama yg divisi khusus power plant 120 orang alhamdulillah orang asingnya lumayan banyak. Agak awkward sih tapi semoga semuanya baik juga ☺️

View on Path

Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s