Hari ini juhachi kippu trip yang ke-2: juhachi kippu itu adalah tiket buat keliling Jepang pake kereta lokal (Japan Railways) untuk 5 hari (ga berturut2) seharga kira2 Rp1juta 🚞 biasanya orang Jepang rada males pake ini karena makan waktu seharian. Tapi buat mahasiswa asing yg mau hemat ato nenek2/kakek2 Jepang pakai ini..tujuan gue kali ini adalah Hiroshima..makan waktu sekitar 15 jam ganti2 kereta dari Tokyo seperti biasa backpackeran lagi. Dengan ini udah 20 perfektur lebih yg gue kunjungi 😷

Lewat daerah shonan..daerah pesisir pantai keretanya penuh sama anak sekola SMP-SMA gitu yg ceweknya roknya pendek2 loled jauh2 amat sekolah sampe sini2 plus banyak bapak2 kerja di Pabrik. #travelling #livereport #microblogging #backpacker – at JR 東海道線 小田原駅

View on Path

Iklan
Posted in: Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s