Cerita sebelum tidur. Calon suami bilang gini (hari ini ) kepada saia.
“kalau nanti akad nikah, kamu harus pakai hijab dan baju sopan karena kita menikah di depan ustad dan kita menikah untuk Allah”

Lalu hati gue tertohok tertohik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆhmmmmp!!
Jujur, gue lebih mengenal islam di sini, saat gue jadi minoritas, saat banyak atheis yg lebih2 dari orang islam KTP ๐Ÿ˜‚ daripada waktu gue di indo..yg banyak muslimnya.

Maafkan diriku yah, calon..maafkan saia ya Allah yg masih menyampah ke sana ke mari. Gpp ga ya gue yg senyampah ini dapet orang yg jauh level imannya di atas gue? Lalu teringat becandaan temen yg ngeledek “lo dapet dia alhamdulillah de, dia dapet lo astagfirullah”

Wkkwk ๐Ÿ˜‚ melipir lalu kuatkan niat untuk menjadi muslimah yg lebih baik (insya Allah) karena gue melihat islam itu sangat mulia di mata seorang mualaf bernama Takahiro yg baru islam 5 tahun.
#endofbedtimestory #microblogging #bisakalibikinnovel

Note: Allah itu punya rencana yg lebih indah dari apa yg pernah kita bayangkan – at ไธŠๆฑ ๅฐ my home

View on Path

Uncategorized

5 thoughts on “

  1. Lho ini maksudnya ada mualaf orang Jepang nama Takahiro, baru lima tahun muslim tapi sudah ok punya, dan inilah calon suami begitukah?
    Maaf nanya bertubi-tubi, Paman suka telmi soalnya:mrgreen: )
    PS: Pokoknya selamat semoga lancar!๐Ÿธ

      • Hehehe serius nii, salam kenal lagi??, padahal di 5tahun yg lalu saya main kesini, klo ngak salah sebelum de ke jepang, hehehe๐Ÿ™‚

        Dan, akhirnya ke jepang juga ya, hmm alhamdulillah, senang deh liat cita2nya tercapai๐Ÿ˜‰

        Moga tambah berkah jalan hidupnya ya, amin ya Robb..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s