Oxford Buat Si Bimboh, “Terus lari, de…jangan berhenti”

Beralih dari postingan sebelumnya, sepertinya gue udah mulai bisa MOVE ON dari yang namanya ‘gagal’ mencari beasiswa. Nggak apa-apa deh jadi Thomas Alfa Edison, kalau pun gagal 100 kali harus bangkit 101 kali.
Toh gue alhamdulillah sudah mendapatkan golden ticket, semacam Charlie dari cerita “Charlie dan Pabrik Coklat” dapet tiket gratis dari Willy Wonka😀
Dan inilah si tiket emas itu.

00250331-131325.jpg

Intinya gue, alhamdulillah, lulus wawancara buat ikut pertukaran pelajar buat riset ke universitas oxford di Inggris dan mendapatkan beassiwa (yang ternyata dari JASSO -_-) sebanyak 400.000 yen atau Rp40 juta atau 3000 an euro yang kata temen gue yang pernah ikut pertukaran pelajar di Inggris itu 3000 euro kalo buat 2-3 bulan bisa buat bawa oleh-oleh duit LOL😀

Semoga nanti jadi pergi deh.

Tiba-tiba setelah lulus seleksi Summer Exchange Research Program (SERP) nya Tokyo Tech, jadi nggak ada alasan buat malas-malasan lagi.

Sepertinya gue akan terus lari dan nggak akan berhenti-seperti yang dikutip dari kata-kata senior gue dulu di jurusan bahasa Jepang-(walaupun bimboh) haha.

England, I am coming~ *akhirnya dapet gratisan*

reported live from Japan.

10 thoughts on “Oxford Buat Si Bimboh, “Terus lari, de…jangan berhenti”

    • halaaaw ashleeey wkwkwk darimanakah nemu blog diriku? hihi😀 jadi malu…makasih ya slih…udah dikomen. btw blog nya aslih lucu aku follow hehe😀

      aihhh duitnya jadi 700 euro gtu?? *mabok* wkkwkw

  1. Halo Mbak Dea, *eh kita seumuran ga sih? hihi
    Ini Dita yang akan masuk jadi anak IGP September ini🙂 Salam kenal
    Saya sudah lama membaca postingan kamu, banyak memberi kesempatan refleksi diri lho🙂🙂
    Semangat!!!! btw keren pisan lah bisa ke oxford, nanti saya boleh minta yah cerita2nya🙂

    • Oh halo mbak dita🙂 mungkin diriku 2tahun lebih muda dari dirimu🙂 hihi
      Tadi add di facebook kah?
      Makasih ya🙂
      Ternyata kita satu SMA walopun aku ke UI dan kamu ke ITB hihi
      Aku pertama kali masuk FIB UI 2006 terus 2008 masuk FT UI..dulu 2 jurusan🙂

      Wah alhamdulillah blognya dibaca juga hehe makasi ya🙂 enjoy di Tokyo🙂 nanti kita main bareng ya good luck😀
      Sampe ketemu ya

      • Halo Mbak Deachuu (manggilnya gini aja ya?hahaha) iyaa tadi aku add fb nya, ternyata ya ampun kita satu SMA? hahaha, ga nyangka.

        Oiya, aku sempet baca lumayan habis blog mu, gokil deh bisa 2 jurusa gitu T,T
        sippp, nanti kita main-main ya🙂

        Ditunggu cerita2 seru nyaa😀
        sampai ketemu september ini😀

Leave a Reply

