Posting Pertama Deachu’s Life Report 2013

Gimana gimana?
Tahun barunya apa masih bakar ayam atau nonton bioskop tra*s tv macam temen gue dulajis yg melakukan ritual tahun baru seperti tahun baru standar yg biasa gue lakuin di Jakarta?

Sayang sekali tahun ini gue nggak macam itu tahun baruannya. Padahal kalau inget dulu ngumpul bareng temen seru-seruan bakal rame banget.

Akhirnya gue ngalay ke beberapa tempat sekitar rumah gue walaupun sebelumnya gue sempet makan-makan di tempat anak PPI kampus gue.

Jadi list kegiatan gue selama menyambut tahun baru 2013 antara lain:
Bersih-bersih dan menata ulang kamar.

00250102-003445.jpg

Tadinya bentuknya macam ini tapi berubah dikit jadi macam ini.

00250102-003619.jpg

Karena gue telah membeli gantungan yg agak tinggi dan sebenerny itu nutupin jendela untuk desain isi kamar yg awal.

Selain beres-beres kamar, kerjaan gue yg lain adalah keliling naik kereta.

00250102-003852.jpg

Gak penting sih kembang apinya
Yg penting itu diskon nonton midnight
Walopun harganya 1000 yen itu udah yg paling murah buat nonton film di Jepang dan gue nonton L’es Miserables.

00250102-004456.jpg

Setelah dilanjutkan dengan tidur seharian (tidak lupa solat) :p
Akhirnya gue membakar mochi dan memakannya.

00250102-004618.jpg

Pokonya mochi itu iconnya tahun baru jepang banget.

Dan yg terakhir pepsi white

00250102-004738.jpg

Rasanya jeruk winter 🙂

Begitulah tahun baruan kali ini 😉
Hari ini nyokap ultah!!
Mo ngucapin tapi lagi ga di rumah dan mo ditelpon pake skye tapi ga bisa 😥

Baiklaaaaa saatnya tidur.

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin 🙂

00250102-010020.jpg

Iklan

One thought on “Posting Pertama Deachu’s Life Report 2013

  1. June berkata:

    Dear kak deachu,
    Itu kakak tinggal di apato kah? Atau asrama?

    Kak, aku ingin tanya soal asrama di
    Tokyo Tech. Antara 4 dorm berikut:
    shofu dorm, umegaoka dorm, komaba
    international student house dan tokyo
    tech nagatsuda house.. mana yg
    aksesnya lebih mudah ke kampus
    Tokyo tech ookayama?

    Dan juga, apakah kakak tahu biaya
    sewa per bulannya?

    Dan kalo di dorm gitu biasanya fasilitas
    yg sdh disediakan apa saja ya kak?

    Makasih kak deachu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s