Penyemangat di Saat-saat Sulit

Maaf yaaa udah jarang nulis tentang tips-tips dan pengalaman hidup di Jepang (abis liat blog statistiknya kebanyakan ngegoogling : cara hemat hidup di Jepang ..haha alhamdulillah blog gw bermanfaat kalo gitu) karena bloggernya lagi ngerjain skripsi plus otaknya lagi macet gara-gara banyak banget hal-hal yang prioritasnya hampir sama di kampus.

ga gampang kuliah di Jepang, ga gampang juga kuliah di Indonesia, pukul rata lah kalo gitu walopun versi gue, kuliah di Indonesia lebih cepet masuk otak karena pake bahasa Indonesia.

Di saat sulit seperti ini, di saat kepala udah mau pecah gara-gara gue masukin segala macem hal yang harus dipelajarin.

Alhamdulillah datang penyemangat.

Macam tweet penyemangat..

dan mie thailand penyemangat dari si dulajis haha

lumayan~uda lama ga makan mie rebus. Lagian tampaknya si dulajis lagi tajir tuh dapet kiriman duit mulu dari Indonesia haha

di saat-saat begini walopun keliatannya cuma tweet dan sebungkus mie rebus doang

tapi harus bikin semangat seperi gambar mie rebus yang berapi-api LOL

semoga otak ga stuck lagi ya Allah.. (人´㉨`)♡

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s