Jauh

Saat ini saya baru sadar, teman-teman, rumah, metalurgi FTUI, kampus dan isinya, masakan ibu, kamar saya di rumah Jakarta rasanya semakin jauh.

Saya melihat semua itu dan diri saya yang dulu semakin menjauh dari saya yang sekarang.

Bahkan semenjak saya menginjakkan kaki di pesawat yang membawa saya ke Jepang untuk ke-2 kalinya

Ternyata, saya sudah meninggalkan diri saya yang dulu di saat saya keluar dari rumah.

Mungkin saat ini lebih baik untuk saya tetap berada di sini karena saya belum siap untuk kembali ke rumah karena saat saya kembali semua terlihat sama tapi rasanya berbeda.

Leave a Reply

