Musim Semi di Jepang Part.2 Sakura

Hari ini, pulang lab, gue langsung mengautis sendiri (minta temenin sih sama temen asrama haha)😀 makan dan agak berpiknik ria di bawah bunga sakura yang berlokasi di areal buat hanami (piknik sambil liat bunga sakura di sepanjang sungai kotsuki (lumayan deket dari kosan).

Subhanallah…indah banget (>_<)

walaupun musim semi masih lumayan dingin udaranya.

sakura kira-kira closed-up nya gini.

dan walaupun gue agak sedikit mengautiskan diri sejenak..

sepanjang sungai ini semuanya sakura loh🙂

ngak penting sih…tapi itu tiker gue.

dan subhanallah lagi…langit musim seminya lagi bagus.

dan sudah agak mulai sore..

dan semakin malam…

dan pemandangannya semakin keren (>_<)

pas banget lagi bulan purnama

kira-kira begitulah petualangan hari ini~

berdasarkan request temen sekampus gue yang punya http://www.nizarland.com/ gue harus buat video tentang kehidupan di sini, ini baru take pertama sih tentang sakura. Biarkan nizarland yang ngedit kalo gitu🙂

dan ternyata videonya nggak bisa diupload di sini karena formatnya quick time haha maaf ya~

nanti deh kapan-kapan😀

oke sampai jumpa di petualangan selanjutnya

3 thoughts on “Musim Semi di Jepang Part.2 Sakura

Leave a Reply

