Musim Semi di Jepang Part 1

Deskripsi yang paling gampang untuk menggambarkan musim semi di Jepang adalah sakura, siang panas dan berangin sejuk, malamnya dingin, dan yang penting adalah baju musim semi (haha, itu sih pikiran gw)😀

Walaupun sakura belum mekar sempurna tapi beberapa kuncupnya udah mulai banyak berkembang, contohnya sakura depan asrama gw.

dan juga sakura-sakura lain menyusul di tempat-tempat lainnya. Contohnya di beberapa tempat yang kemarin sempat gw kunjungi karena berhubung masih liburan musim semi🙂

Kira-kira beginilah gambaran musim semi di Jepang.

Best shot gw buat sakura musim ini (>_<)

Nama tempatnya chiran dan sakuranya agak bulet, nggak megar kayak sakura-sakura yang biasa. Nanti gw ceritain pengalaman gw mengunjngi Chiran.

sakura yang dengan semangat berbunga🙂 indaaaaaah

subhanallah..🙂

Bunga kuning ini biasa untuk bahan baku bikin minyak. Jadi, minyaknya bukan minyak kelapa sawit kayak di Indonesia.

bonus foto yang ada diriku di atas ini ~(= =)~

dan selebihnya sakura

begitulah kira-kira pengalaman musim semi gw yang pertama.

Nanti disambung lagi deh pengalamannya~

baca terus!🙂

Leave a Reply

