Musim Semi

Hari ini Jepang mendung, setidaknya Kagoshima sih mendung dan masih dingin. Udah nggak turun salju lagi, karena bulan Maret udah masuk musim semi, nama libur semesternya juga libur musim semi.

Setidaknya gw masih libur sampai awal April.

Di sini sama sekali nggak tambah hangat tapi sakura udah mulai berkembang walaupun masih banyak yang kuncup.

ini pohon sakura yang ada di depan kosan.

Hari ini pergi ke toko kimono di Tenmonkan naik sepeda sama mbak-mbak Prancis tetangga kamar sebelah gw sebelahnya lagi, berinisial AB.

mbak-mbak ini ngajakin gw makan taiyaki, buat yang pernah nonton shinchan…ada kue berbentuk ikan yang di dalemnya ada selai kacang merah plus kacang merahnya sekalian, tapi yang gw makan adalah yang isi stroberi sama custard. Harganya 180 yen kira-kira Rp18.000. sebiji pula.

udah gitu makannya ngemper di depan stasiun chuo sambil ngeliatin orang lewat. Maklum, di Prancis model kafenya yang di luar-luar gitu kali ya…jadinya gw diajakin sama mbak-mbak Prancis ini makan ngemper (walaupun di Jakarta banyak makan mengemper). (=”=) iss..

Setelah itu kita ke PASSPORT tempat menjual barang-barang unik dan murah (ada yang mahal juga tapi). Di sana ada koper unyuuu (=”=) jadi mupeng.

semoga kebeli, lumayan buat pulang ke Indonesia.

Abis itu pulangnya gw bersiin kulkas sama benerin letak selai-selai yang ternyata baru sadar udah segini banyaknya gw beli.

capek banget..

liburan musim semi masih setengah lagi…lama.

TA gw stuck di dosennya nih, ga dikasi-kasi praktikum.

Ya ampuuuun, semoga pas besok gw ngelab uda ada kemajuan karena dari kemarin gw belajar fisika kuantum bukannya tambah ngerti malah tambah pusing (=_=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s