Tuyul di Tokyo

Kali ini tema blog gw akan gw semarakkan dengan nuansa HOROR.

Selagi libur musim semi, akan gw ceritakan pengalaman mistis gw saat belum ada sehari gw sampai di Jepang.

haha, sebenarnya terlihat agak bodoh sih kalau percaya pengalaman gaib dll, tapi berhubung gw orang Indonesia dan percaya hal mistis macam penampakan aneh, akhirnya gw hubungkan sajalah pengalaman gw dengan cerita yang agak horror.

Jadi, hari itu gw baru sampai di bandara Narita, Tokyo. Karena program pertukaran pelajar gw ada di kota lain, jadi gw sempetin main di Tokyo sebentar dan nginep di guest house yang murah bareng sama temen gw.

btw, inilah tampang gw saat baru datang ke Jepang.

Yang pasti keling banget yah (kalau sekarang udah nggak keling-keling amat) dan dulu rambutnya masih panjang banget (sekarang pendek). *gak penting, abaikan*

Jadi guest housenya itu jauh banget dan gw sama temen gw nyasar.

setelah ngemper dan tepar di mana-mana

akhirnya sampailah di guest house itu. Lokasinya di asakusa.

kira-kira beginilah bentuk guest house nya.

jadi, waktu itu kita ngitung uang untuk bayar guest house bareng-bareng.

intinya waktu itu uang pecahan 1.000 yen ada 5 lembar dan uang pecahan 10.000 yen ada dua lembar. gw yang hitung uangnya lalu gw masukin ke dalam amplop, bahkan sebelumnya gw foto.

foto ini diambil sengaja sama temen gw, maksudnya buat becandaan. gw juga foto uang itu sih tapi fotonya ilang haha.

jadi habis foto ini, gw masukin ke amplop. abis itu gw ke toilet bentar, pas balik lagi buat ngitung , amplopnya gw buka dan gw keluarin uangnya dari situ. gw liat temen gw lagi tidur-tiduran.

sebelum buka amplop, gw bangunin dia.

lalu setelah kita hitung uangnya,

10.000 yen ada 1 lembar. 10.000 yen yang satu hilang.

lalu kita panik nyari, dicari ke mana-mana ga ada dan kalau nyelip harusnya ada kan. ini ngga ada di mana-mana. dan ga mungkin temen gw ambil soalnya kita sama-sama periksa di seluruh ruangan.

kalau dipikir-pikir kejadian cepet banget. soalnya gw paling cuma 5 menit di toilet.

setelah kita cari-cari ga ketemu, ternyata lembaran 1000 yen yang tadinya ada 5 lembar bertambah jadi 6 lembar.

(/□≦、)

kaget, sedih (karena duit hilang) dan gw percaya temen gw ga ngambil. setelah kita sadar kalo duitnya bukannya ilang tapi bertambah, langsung deh berasa “horror”nya…hahahha

 

dan pas liat keluar jendela tenyata ada kuburan yang kayak di komik-komik jepang gitu dan suara burung gagak. hahahahah

 

 

semakin horror.

HAHHHAHAHAHAH

selanjutnya gw ceritain petualangan lainnya kapan-kapan~ (´_`。)

4 thoughts on “Tuyul di Tokyo

  1. Hwahahah.. Mungkin emang udah diikutin tuh sama tuyulnya, dikiranya ‘sapa nih orang keling2?’ *pis XP
    Penasaran trus ngajak main deh doi.. Jgn2 kebawa di koperlo tuh..

    • ahahaha iya kali yeeee~aturan tuyul jepang takut dong ama orang keling~tapi untung skrg ga keling lagi x) engga ada ni masa iya duit di dalem amplop tiba2 ganti COBA!!! sebelomnya uda diperiksa berkali2 kalo 10.000 yen ada 2 lbr, yg 1000 yen ada lima. sedangkan gw ama temen gw ga ada duit 1000 an lagi…entah muncul dari mana tu duit. nol nya gelinding satu kali ye

      • jadi intinya yg dicolong tuyul ntu bukan duitnya, tapi enolnya =))
        di Jepang emangnya ada tuyul yah??
        maksudnya yg cerita2 hantu macam tuyul tukang nyolong gt…

      • ga ada ni..ini gw hubungkan dengan Indonesia haha. tapi kata sensei gw ada cerita siluman rubah yg suka mengelabui manusia. mungkin itu kali. allahuallam ya gatau kenapa duit tiba2 berubah…sumpah gw ga boong (n_n)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s