Kata-kata Favorit Gw buat 2012

“GA PEDULI”

Dulu gw bingung banget kalo diapa-apain sama orang, misalnya ada yg marah tapi gw ga ngerti kenapa, yang ada gw mikir, ini orang kenapa? salah gw apa?

Tapi yg ada kayak gitu malah buang-buang waktu lo yang berharga yg lebih baik lo pake buat ngelakuin hal-hal yang lebih penting.

Ada orang, gw bantuin ga bilang terima kasih, BODO AMAT~GA PEDULI :p

Ada yang tiba-tiba ngambek ga jelas, iri lah dengki lah, marah sama gw, tiba-tiba musuhin~GA PEDULI

Ada yang sok-sok ambekan ama gw, gw minta maaf sampai sekarang uda ga diajak ngomong lagi tuh gw~GA PEDULI

haduh segala apapun yang menurut lo ga jelas, lebih baik gausah dipeduliin. IKHLASIN aja sih

ok, move to something important.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s