Kata-kata Favorit Gw buat 2012

“GA PEDULI”

Dulu gw bingung banget kalo diapa-apain sama orang, misalnya ada yg marah tapi gw ga ngerti kenapa, yang ada gw mikir, ini orang kenapa? salah gw apa?

Tapi yg ada kayak gitu malah buang-buang waktu lo yang berharga yg lebih baik lo pake buat ngelakuin hal-hal yang lebih penting.

Ada orang, gw bantuin ga bilang terima kasih, BODO AMAT~GA PEDULI :p

Ada yang tiba-tiba ngambek ga jelas, iri lah dengki lah, marah sama gw, tiba-tiba musuhin~GA PEDULI

Ada yang sok-sok ambekan ama gw, gw minta maaf sampai sekarang uda ga diajak ngomong lagi tuh gw~GA PEDULI

haduh segala apapun yang menurut lo ga jelas, lebih baik gausah dipeduliin. IKHLASIN aja sih

ok, move to something important.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s