Clearance Sale dan Macam Baju yg Gak Bakal Gw Pakai di Indonesia

Hari kemarin adalah hari di mana gw ngerokkin diri gw sendiri gara-gara hampir satu jam nunggu bus di luar dengan suhu di bawah 10 °C.

Tadinya mo ke ION (mall yang gede dan jauh) bela-belain buat dapet barang clearance tapi gw salah naik bus (=_=)

yg ada gw dibawa ke atas gunung muter-muter, untung pak sopirnya baik nganterin balik sampe halte terdekat (itu tadi yg busnya ada sejam sekali) dan gw ga dimintain ongkos (ga kaya sopir negara yg namanya tidak boleh disebut) #nyindir

Hasil Berburu clearance

Saran buat yg mau belanja di Jepang, catet: akhir tahun sampai awal tahun, semua diskon 40-70% dan kalo gak diskon, gw ga mungkin dapet baju yg harganya bener-bener minta maap.

Toko favorit gw~:> yg kalo hari biasa gw ga mampu beli LOL.

Harga baju impor jepang atau korea di PI* kalah murah jauh! wkkw

dan akhir-akhir ini karena dingin, gw menyesuaikan diri dengan orang-orang sini dengan memakai pakaian macam ini.

tapi mungkin dalemannya yg kaya gini, masih bisa dipakai kuliah di Indonesia🙂

dan tadi gw pakai ini

legging+kaos kaki selutut+boots panjang bisa menyelamatkan dirimu dari kedinginan~selamat mencoba😀

p.s. ga bakal bisa pakai baju kayak gitu kaaaan ngampus, apalagi di teknik~mau jadi apa gw?!! LOL

ikuti petualangan selanjutnya!! (=3=)

One thought on “Clearance Sale dan Macam Baju yg Gak Bakal Gw Pakai di Indonesia

Leave a Reply

