Saya Masih di Teknik Metalurgi UI

Mentang-mentang gw lagi exchange di Jepang, gw masih anak UI (ga mau tahu), jadi teman-teman, jangan lupakan saya ya *sambil mewek*.

Dari kemaren mellow-mellow dan kebanyakan ngeluh sama keadaan kuliah di sini, gw jadi lupa kenapa gw ada di sini. gw ke sini cuma mau jadi enjiner, dan balik ke UI dengan membawa otak yg penuh pengetahuan.

Harusnya gw malu sama teman-teman yang di UI karena pasti saat ini mereka lagi giat belajar, mereka semngatnya tinggi banget dan harusnya gw nggak boleh kalah. Stop ngeluh-ngeluh lagi!! Nggak semua orang dapet kesempatan kaya gini, jadi gw harus berusaha.

Harus majang foto ini biar semangat belajar dan harus tau gimana mereka bekerja keras walaupun kadang juga banyak main wkkwwk

Teman-teman, mungkin cuma segini doang kegiatan yg gw ikutin bareng satu metal 2008 semua, dan di semester akhir pasti kalian punya momen-momen yg ga gw ikutin, cuman gw masih bagian dari metal 2008. Inget ya.. :’)

Sometimes, I forgot how much I really like Engineering. My dream just simple like you guys who are in the same major like me, we all want to be an engineer. In my eyes, you all work harder than me and it is time for me to stand up. I know we wont attend the graduation ceremony all together, but I want to graduate with all of you and I want to be an engineer together with you all.

we are metallurgy and materials engineer, we can do it!! engineer make things simpler. right?!πŸ™‚ I wont give up!!

2 thoughts on “Saya Masih di Teknik Metalurgi UI

  1. Deandra sadara..!!

    I thought studying in Japan was something that you dream of, so why are you complaining? hihihi *peace Semangat deandraa..!! Have the courage to face all the obstacles and enjoy it.! Pokoknya semangat teruss yaa Dea.! Kita semua yang ada di Indo akan terus ngedukung lo..

    Nb: you’re still a part of Metallurgy and Materials family and will be part of this family forever.πŸ™‚

    • give it up for The young majesty lord of Aviccena *piss* m(_ _)m
      asli kata-kata lo ngaruh ni buat gw ngebantai TA dan kuliah yg macam kampretos!! harusnya gw ga komplain yaaaa too much preassure harusnya hajar aja ya pisπŸ™‚ makasi, terharu ah :’) good luck lo jadi asisten metalo dan semangat UAS #eaa

Leave a Reply

