Trial 2

Hari ke-2 !!!

bubur ayam:160 kalori

nasi ayam: 800 kalori

1 buah ubi: 118 kalori

nasi ayam: 800 kalori

TOTAL kalori hari ini: 1878 kalori

padahal baru hari ke-2 diet kalori. satu bulan ini target turun 2 kg jadi 48 kg …masih pengen makan tapi hari ini uda makan 2x ntar kalo ga dikontrol malah kebiasaan. Hari ini kelebihan 278 kalori tapi kemarin karena puasa berhasil ngurangn kalori dari yg harusnya 1600 kalori jadi 998 kalori. DIET kemarin BERHASEL !!😀

Tapi kalo menurut DIET SNSD gagal wkwkkw gara-gara SNSD dietnya 800 kalori per hari….ajegile yg bener aja..pantesan bodynya dia begindang😦

MAMAM tuh paha-pahanya…gw ga sefreak itu tapi at least lemak di paha,perut,sama betis gw berkurang..makanya harus semangat workout juga nih!! terinspirasi dari tetangga gw yg ngefreak sama DIET dan bilang gw keliatan banget jadi gendut…akhirnya gw diracuni DIET kalori+ingin mengembalikan bentuk tubuh gw seperti saat muda dulu…wkwkwk

dan mumpung masih bisa diperbaiki dengan olahraga….gw mulai dari sekarang bakal workout karena udah semakin banyak yg bilang “gede”, “bulet”, dll….

karena tinggi badan 157..

berat badan 50 kg

perut uda berlipet ga asik gimanaaa gtu..ya jadi perlu ditangani lebih lanjut karena ga salah juga sih memperhatikan penampilan. daripada keburu gendot, mamam lah kalo ntar ga bisa kurus lagi.

berat ideal harusnya 47kg

tahap pertama mau ngurusin sampai 48 kg.

tahap berikutnya baru 47kg.

kalo masi kurang oke ampe tahap DIET SNSD yaitu 42 kg..haha😀

tapi berhubung saya suka makan, sepertinya ga mungkin… :pbanyak juga temen yg bilang, gw lebai ngitung-ngitung kalori, tapi gapapa..di saat mereka jadi gendut ntar juga bingung sendiri wkwkwk seperti contoh temen gw yg kebingungan waktu beratnya tiba2 naik😛 mau nunggu ampe obesitas? ga deh..mending di saat lo masih bisa ngontrol~ ntar jga kalo lo jadi ibu-ibu juga gembrot sendiri…MAMAM tuh..

gapap diet yg penting jangan ga makan sama sekali…SELESAI!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s