Program 48 Kg!

terinspirasi dari kaki-kaki cewek Jepang yg gw liat beberapa bulan kemarin di Kagoshima…ajegile kurus-kurus banget :O

mending kurus…ini agak cungkring sih..haha tapi gw ga sampe segitunya..cuman heran..kok bisa ya berdiri di kaki setipis itu..? uda gitu paha sama betis langsing abis!! wkwk..mengiri saia..hihi 😀

yaiyalah..orang Jepang makanannya jarang yg goreng-gorengan uda gitu FRESH…ga kaya gw di sini makanan favorit gw mpek-mpek, bakso, pecelele, ayam bakar, nasi goreng, mie goreng, bagaimana maksudnya?

makanan Jepang, minimal kayak begini ni D:

ada sayurnya, ikan mentah kebanyakan, daging juga jarang…ada tu miso shiru..sehat..tapi ga doyan gw 😦

jauh-jauh ke Jepang malah bahagia makan popmie..

bahaya..

di Jepang bakal jarang makan…kalo begitu…mungkin saja gw akan bertambah kurus kalo di jepang..ditamah jogging tiap minggu 2x siang ato sore..bisa sih kayaknya

tapi untuk hidup lebih sehat, gw bertanya pada mbah google dan mendapatkan beginian

Cara mengecilkan perut:

1. Jangan biasakan habis makan langsung baring2 atau tidur2an.
2. Latihan sit-up sebelum anda tidur selama 5 menit setiap hari.
3.Banyak minum air putih.
4. Latihan pernapasan setelah dan sebelum tidur selama 5 menit setiap hari
5. Latihan Hanging up

Cara mengecilkan lengan:

1. Sering berolahraga dengan barbel.
2. Hindari makanan yang berlemak
3.Latihan push up sebelum tidur 5 menit setiap hari.

Cara mengecilkan paha n betis:

1. Banyak minum air putih.
2. Banyak latihan lari atau jogging setiap pagi atau sore.
3. Anda juga bisa latihan lari di tempat minimal 10 menit setiap hari.
4. Biar hasil lebih ok lagi silahkan fitnes di airobic centre atau gym.

semoga bulan depan saya bisa menjadi 48 kg!! sekarang 49-50kg ga jelas…berat badannya labil..wkwkwk

Iklan

One thought on “Program 48 Kg!

  1. blueCheese berkata:

    cara mengecilkan perut no.5
    lattihan hanging up–>>maksudnye??kek monye’-monye’ di Ragunan sana yak?hahahhaahha 😀
    emang tinggi badan lo brapa de?
    latihan aja sih…gak usah diet-dietan deh…yg ada malah jd kek orang bulemia lo ntar,hahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s