Hanya dengan Satu Bantingan

Hanya dengan satu bantingan…LAPTOP

gw berhasil memaksa anak-anak satu kelas desain rekayasa produk melototin gw semua sambil berwaswesos ataupun ber…”ooooohh..” atau “hmmmpppp” atau sejenisnya.

 

yak…hari ini dengan berhasil gw menjatuhkan MOMO, laptop yang dalam 2 tahun ini sudah berjasa kepada gw tapi gw balas dengan bantingan dan lecet-lecet di bagian tertentu.

“kok bisa jatoh, de?”

itulah pertanyaan survey 3 anak dari 40an anak yg ada di kelas tapi yg lain masih belom berenti wasweswos..

(-_-“) gw pikir tas laptop gw uda gw resleting…ternyata pas pindah bangku, si MOMO meluncur dengan sadis ampe pas gw buka monitornya pixelnya hancur berantakan..warnanya ke mana2…uda kayak tv semutan..

 

kesian…si momo

 

akhirnya gw memutuskan untuk tidak menjual si MOMO dengan harga 4 jeti..biarlah dia menjadi laptop bandel yg memiliki impact strength tinggi yg bahkan cuman di restart langsung sembuh lagi.

setelah terjadi kecelakaan pada si momo di kelas desain rekayasa produk tadi…gw minta maap ama MOMO sambil ngelus-ngelus casingnya…

ga lagi-lagi dah

4 thoughts on “Hanya dengan Satu Bantingan

Leave a Reply

