twoaster

gw menghancurkan sarapan gw sendiri pagi ini..

 

siaul..

 

padahal oat meal rasa pisangnya uda enak..malah gw tambahin air lagi

owshit😦

ujung-ujungnya makan mie kotak lagi deh?

tapi banyak mechin…ntar bego lagi~takut ah

harapan gw tertuju pada roti selai nanas yang gagal gw panasin di toaster

nyokap: “itu TWITTERnya dipake sana..”

gw: “hah? TWITTER?”

nyokap: “iya”

gw: “hah?”

nyokap: “itu yang buat bakar roti”

gw: “itu taoster, ma”

dan sekarang gw lebih berharap ke jus wortel+apel ijo yang kemaren gw beli dengan harga yang sama dengan gw nonton hari biasa (bukan nomat)

 

Leave a Reply

