Pencapaian Terbesar Gw di Teknik

Pertama-tama, mo gw aminin dulu judulnya. Semoga bermunculanlah apa yang bisa dikatakan *setidaknya oleh gw sendiri* LOL..<- pencapaian terbesar gw selanjutnya di dunia teknik yang kejam ini.

mumpung waktu itu telah gw abadikan~nyaitu..IP terbesar gw dalam dunia persilatan Fakultas Teknik UI *kali-kali ngaku deh gw sebagai anak UI walaupun masih banyak universitas-universitas ciamik di sebelah sana macam ITB, MIT, TODAI, yang memerlukan 100 tahun untuk gw bertapa sehingga diharapkan bahwasanya gw akan mendapatkan wangsit dan otak yang BOMBASTIS untuk mendapatkan nilai bagus dan mengalahkan orang-orang *yang lebih* pinter lainnya yang ngincer ke sono. Jadi karena gw jarang-jarang ngaku-ngaku anak teknik UI dan apabolehbuat bukannya gw nyombong tapi itulah kenyataan bahwasanya memang benar apa adanya gw lah emang kuliah di situ.

JADI

INTINYA

dapat dikatakan bahwa

PENCAPAIAN GW SELAMA INI

(setidaknya sampai bulan Juli 2010 di mana kapan dan tepatnya itu adalah periode semester pendek 2010)

INILAH~!!

sebaiknya ditinjau dulu grafik dari akun universitas gw yang disingkat SIAK (Sistem Informasi AkademiK) yang di sono ada data-data gw, poto busuk yang diambil pas daftar UI, dan pastinya NILAI-NILAI gw.

dimulai dari grafik di bawah ini, teman-teman~


 

hahak! gw gedein malah ngeblur~ya pokonya begitulah sekali2nya dapet 3.7<=oke gw mamer soalnya jarang-jarang gw dapet segituan secara kalo di teknik entah mengapa gw belom menemukan jiwa gw yg sebenernya gak kayak dulu waktu d FIB..silahkan tinjau grafik IP dan IPK saya berikut inih!

ow ow ternyata barusan gw insert LARGE picture bener-bener LARGE yah? ini lebih jelas untung muka dan nama asli gw udah gw sensor~😀

kepada diri gw yg saat ini~

TUH TUH TUH!! lihatttttttt!!!

betapa~KINCLONGnya nilai-nilai gw pada masa kejayaan dulu!

ibarat kata ini indeks saham penjualan apaan tau~kalo diliat-liat ini bisa naek terus stabil walopun turun tapi gak signifikan *haiah* pokonya gw merindukan diri gw yg dulu yang…

1.selalu ngulang pelajaran tiap hari

2.udah belajar bab-bab yang belom dipelajari *lebih maju sekitar 1 bab* jadi pas dosen nanya gw udah ngerti..(sama sekali ga ada yg bisa disombongin cuman ini masih mending daripada dirikyuw yg sekarang ini~nyohhoh)

3.tidur ga pernah malem-malem banget dan jarang main internet.

sudahlah! intinya gw harus kembali ke jalan yg benaaaaarrr!!

untuk memberi semangat pada dirkyuw yang hari ini lagi

MAMAM NIH!!

jujur~mungkin semua orang bisa dapet A!! pada mata kuliah aljabar linear~tapi gw boro-boro dapet nilai segini aja pake pengorbanan~geratak kosan orang buat belajar bareng dan ngulangnya tiap hari. Biariiiin A – ! yang penting gw dapetnya pake usaha.~mungkin ke depannya bisa A🙂

 

perbandingannya!! dengan nilai gw sebelom ngulang dulu~sekitar 1.5 tahun yang lalu~

dilirik aja nih silahkan printscreennya!

gw gak inget sih dulu gw nangis ato gak pas dapet nilai ini tapi yg jelas gw kelabakan ngadepin kuliah di 2 jurusan waktu itu.

 

udah! karena bentar lagi mo UTS (lusa) gw cuma mau nyemangatin diri gw biar terus berusaha!! karena sebenernya tiap orang kan pasti bisa kan yah?

selama ini setelah gw sadarin walaupun  sebenernya ga usah diitung-itung juga tapi karena gw lumayan perhitungan sama yang begituan..gw udah banyak diremehin sampai saat ini dan dalam berbagai bentuk dan itu bukan perasaan doang jadi gw uda kebanyakan minder dan jadinya gw boro-boro mau nyombongin diri terus gw berharap ga akan pernah bisa jadi sombong intinya ga usah panjang-panjang lagi karena sepertinya gw juga pengen nulis BLOG lain tapi ini kayaknya gw uda kepanjangan juga dan gw belom belajar UTS, jadi disudahi dulu.

INTINYA semoga diri gw bisa lebih bersemangat dari ini!! BISA! hoho *uda kayak iklan*

 

oke~kalimat terakhirnya NORAK!

sudah dulu deh~disambung lagi dadah🙂

 

Leave a Reply

