Kumpulan Cerita Nggak Jelas di Rumah Nenek

Ini semua cerita yang gw kumpulin karena gak bias ngenet “live” dari laptop jadi mending gw tulis dulu, baru deh kalo ada kesempatan ke warnet gw post.

9 September

Mudik gw~dan ni laptop gw bawa (beserta modem tentunya). Tapi ternyata percuma  (-_-“) sinyal internetnya nggak nyampe sini karena di sini gunung. Kalo mo ke mana-mana harus turun gunung. Berhubung kemarin arus mudiknya lebai jadi perjalanan yang harusnya 9 jam jadi 18 jam (apa2an tuh) dan berhubung ga bias ngenet akhirnya gw buka laptop~buka folder semester lima dan ngebaca kuliah pengolahan besi baja kemaren. Gini nih kalo kepepet baru belajar (wakawakak).

Kemarin abis minjem buku “The Iron Blast Furnace” dan udah lumayan gw baca nambah-nambah review kuliah 2 minggu ini.

Eh…besok lebaran.

10 September

Haiah~ulang tahun hari ini….udah 22 tahun aja..padahal kemaren gw masih ngerasa ultah ke-16 tahun bareng temen-temen SMA. Tua nggak sih 22?

Bodolah~yg penting sebelum umur 30 masih berjiwa muda! (wakwokwakwok)

Agak ga mau mengakui kenyataan gtu~nyhihihi.

Cobak gw itung…(= =)a

Berati gw lulus SD uda 11 tahun yg lalu~ lulus  SMP udah 7 tahun yang lalu~lulus SMA uda 4 tahun yg lalu~lulus D3 uda 1 tahun yg lalu~dan kuliah di metal masih 2 tahunan lagi…geeeeeeeeeeeeee!!!

Tuak abis~tapi ya sudahlah…takdir hahahhahakakakakka

Kalo gtu planning marriednya diundur hahak…(apa deh berasa tante2 gtu gw).

Ah~saya sudah merasa tidak muda lagi~hiks hiks😥

Senangnya facebook rame > 120 birthday wishes+sms+twitter+plurk+myspace+mixi+skype+e-mail~saya jadi terharu (T-T)

Kalo begitu, mulai saat ini harus lebih berguna buat orang-orang lagi! Yay~ J

11 September

Baru sehari ngerasain umur 22~padahal seminggu yg lalu masih 21~nguik..

Hari ini sama bokap jalan-jalan ke tebing, ke sawah (kali ini ga ke kali), ke hutan pinus (ih ternyata ada hutan pinus!), ke kebun the (nah ini gw juga baru tau ada), abis tu kerjaan gw Cuma tidur sama makan doing. Semoga balik-balik ga nambah berat😮

12 September

Hari ini berencana ke warnet dan kalo blog ini dipost berate gw uda di warnet. Kayaknya banyak banget imel dating deh uda hampir seminggu gak dicek.

Tadinya pengen buru2 pulang karena ga tahan gara2 ga bias ngenet~haha

Tapi lama-lama gw menikmati kehidupan kampuang juga~hehe

Oiya! Buku blast furnace yg gw pinjem dari pusmet (perpustakaan metal) uda selesai dibaca! Tinggal bikin ringkasan lanjutan J.

Yaudah besok mo jalan-jalan dari pagi + wisata kuliner sama temen2 kuliah yang rumahnya di sini.

Lusa gw balik rencananya~ doakan saya selamat sampai tujuan..hoho

Nanti kalo uda bias ngenet selayaknya orang kota, gw update lagi :p

13 September

wisata kuliner akan diceritakan selajutnya di blog abis ini~hahak

14 september

akhirnya bisa liat busway lagi ama kemacetan busuk ini.

WELCOME HOME!

4 thoughts on “Kumpulan Cerita Nggak Jelas di Rumah Nenek

  1. Pingback: Ada nggak temen2 yang asalnya dari Pontianak Kal Bar? | Indonesia Search Engine

  2. hahahaha
    klo gw bisa teleport gw pengen ikutan yg tanggal 11 de
    jalan2, hiking..
    wah sudah lama saya tidka melakukan itu
    hahahaa

Leave a Reply

