Lapangan Voli Teknik Berubaaah!!

Inilah yang dinanti-nantikan~oleh siapa? oleh GW tentunya~

proyek ngebenerin lapangan voli uda selesaaaaaaaai. Nggak percuma deh pengorbanan nguli 5 hari dan pernah nguli sampe malem (/_; )

posting pertama di bulan Agustus!

berita bahagia~~~alhamdulillah gw uda selesai SP! dan ini adalah hasil akhir lapangan voli yang cacat kemaren..

*oke postingan di atas gw yg nulis hampir sebulan yang lalu~* Dan di bawah ini lanjutannya~hahakkk

Selama bulan agustus kerjaannya nyampah sama main doang~jadi lupa update blog.

Nih gw perlihatkan bagaimana busuknya lapangan voli sebelum diperbaiki…

nih~

nah kalo yg ini masih mending uda disemen~walopun semen amatir…

mamam nih~

Ujung-ujungnya dengan PT2 Rp150.000/orang

jadilah!! tu lapangan dibenerin~tapi karena ga berani nambah ngancurin akhirnya manggil kuli~inilah bapak kulinya…makasi bapaaak~😉

cling~~~….cling~cling~~~

eaeaeaeaeaeae jadi kaaaaaaaaaaan lebih rapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

sekarang kita bandingkan!


sebelum~😦

sesudah~🙂

*btw gw yg bikin garis kuningnya hahak😮

ini buktinya!

tadinya mau diubah jadi multi fungsi~tapi nyemen, ngecet sama motongin rumput segini aja uda tepar.

Jadi buat warga FTUI, pakai dan jaga yang benar ya! semoga bermanfaat.

esensi saya (langsung formal) mengikuti kuliah etika enjiniring saat SP (semester pendek) adalah alhamdulillah dosennya Prof.Raldi jadi walopun misalnya ga dapet A kita bisa belajar tentang kehidupan.

Kata Pak Raldi, sekolah manusia itu alam, kita belajar dari semua yang ada di sekitar kita.

Jadi enjiner bukan cuma ngincer gaji gede ato keuntungan doang tapi berusaha ngerti perasaan orang lain, gak kayak robot, dan bisa melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain.

Emang sih kerjaan gw dan kelompok etijing mungkin ga ada apa-apa dibandingin kerja sosial yang bantu orang banyak atau apa. Tapi sampai saat ini pikiran gw berubah, kalo dapetin perasaan empati buat orang tuh susah. Dan kebanyakan anak kuliahan lebih ngincer nilai huruf bukan nilai dan norma.

Semoga yang belum ikutan kuliah etijing dapet inspirasi yah😉

GOOD LUCK!

2 thoughts on “Lapangan Voli Teknik Berubaaah!!

Leave a Reply

