Proyek Penghancuran Lapangan Voli FTUI

Harusnya sih namanya “Proyek Perbaikan Lapangan Voli FTUI dan Pengubahan Menjadi Lapangan Multifungsi”. Tapi apa daya secara!! waktunya uda ga cukup~mulai minggu depan kayaknya nilai uda mulai masuk SIAK.

Yang ada kelompok gw jadi kayak ngancurin lapangan volinya..lihatlah betapa cacatnya lapangan ini sebelum di perbaiki.

Rumput tinggi😦

Semen ga rapi..😦

jelek dah pokonya…kalo ga ada TC (Teknik Cup) gw ga bakal tau dah tu FTUI punya lapangan voli..berikut wujud dari lapangan yang aneh itu

kayak sawah kan ya? (-_-“)

heran gw…tim voli FTUI masih ada aja yang mo make. ini ga enak banget lantainya.

Hari ini adalah hari terakhir di bulan Juli! Artinya~SP selesai dan bentar lagi libur (mulai besok sih) tapi gw harus ke kampus dan ini adalah hari tersepi yg pernah gw liat..

Gw harus selesain proyek ini hari ini!! dan sekarang gw lagi ngenet pake hotspot kampus, nunggu solat maghrib dan bentar lagi balik ke lapangan itu..Ini hasil kerja kelompok gw selama 3 hari dan asal lo tau, jadi TUKANG itu susah! jadi KULI itu susah! Lo harus punya ilmu nguli~entah itu nyemen ato ngecat..pokonya ribet!

dan gw harap insinyur ga harus bisa jadi kuli soalnya bikin stress! capek (T-T)

dan kita ngerasa punya tanggung jawab untuk nyelesaiin apa yg udah kita ancuran (wakakakak) setidaknya beginilah hasil lapangan saat dipernaiki..

cekidot!

Cewek berbaju biru di belakang sana adalah gw. Bisa dibayangkan gw ga mao nambah item😥 makanya make jaket! dan selama 3 hari itu panas Indonesia uda kayak apaan tau~(- -~) saat tidak baik dan tidak sehat untuk kulit wanita..hwhwhw

Gw kasih tau ya…kalo jadi insinyur jangan gapkul (gagap perkulian) masak tu pasir sama batu ga guna (salah beli).

cling~bagus kan! hoho

itu nambelnya susah~btw yg bikin garis bantu lapangannya gw loh~hihihihihi

agak cacat sih~tapi kami sudah berusaha!!

lihat besok kelanjutannya..yg jelas uda pada nyerah dan akhirnya nyewa abang-abang kuli beneran hahahak

(kata dosennya gapapa sih~:) )

yasudah saya lanjut nguli lagi deh~

(^-^)/

4 thoughts on “Proyek Penghancuran Lapangan Voli FTUI

    • iya zar~🙂 gw ambil mata kuliah etika enjiniring semester ini jadinya gw harus ngebuat sesuatu untuk orang lain jadinya kelompok gw mutusin untuk buat lapangan voli.
      banyak kok hal-hal yang bakal berubah di teknik…contohnya ada lampu anti maksiat di belakang TI hehe…jadi gw diajarin untuk menjadi enjier yang beretika dengan membuat perubahan untuk orang lain. dimulai dari hal di sekitar kita. pokonya gtu deh..kayak buat ngebenahin sesuatu yg udah ada atau nyiptain hal baru untuk orang lain. hehe ribet ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s