Aljabar Linear UTS SP Sukses!!

Sedang hujan di sini~~~~tepatnya di Jakarta xxxxx. Petir menyambar-nyambar~biasanya kalau hujan mellow, tapi ini NGGAK!! karena apahhhhhhh!!?/

wuapppahhh!!!???

ALJABAR LINEAR DAPET NILAI DI ATAS DELAPAN!! YAY~

yg biasanya jaman dulu paling tinggi dapet nilai 30 an

sekarang lihatlah oh dunia!

mumpung bisa mamer dan bisa menyemangati diri sendiri :p

saya persembahkan!! jeng jeng jengggggg!!

hahak~inilah dirikyuw~bersama nilai aljabar linear 81/100 hihihi

BANGGA? iyalah~setidaknya alhamdulillah🙂 saya sudah lebih baik dari sebelumnya. Masih banyak kok teman-teman lain yang dapat lebih bagus dari ini~tapi saya tidak iri😀 karena mereka pasti sudah berusaha masing-masing. Dan kadar usaha tiap orang pasti berbeda, jadi jangan disamakan!🙂

Saya juga masih belum puas kok dengan ini, karena moto saya saat ini adalah..

今を生きる (Ima wo ikiru) = Live the Present = Hiduplah di saat ini. Intinya, konsen dengan apa yang kamu lakuin sekarang. Dengan melihat sekarang kamu akan meninggalkan masa lalu yang buruk dan tidak mengulangi hal yang sama, dengan melihat sekarang, kamu akan mengenang masa lalu yang baik, dan dengan melihat sekarang, kamu nggak akan ragu untuk menuju masa depan yang lebih baik.

hehe^^;

saking noraknya lebai!!!

saya menulis hal yang sama di mixi

http://mixi.jp/view_diary.pl?id=1541457078&owner_id=29442306

dan di ambeblo!

http://ameblo.jp/dechanworld/entry-10595274681.htm

hehe~😀 dalam bahasa Jepang tapi

aduh! lupa cara ngasih link di wordpress

6 thoughts on “Aljabar Linear UTS SP Sukses!!

Leave a Reply

