Orang Dewasa di UI

Hari ini gw uda berinteraksi sama bebrapa orang dewasa yang gw ga ngerti harus gw pikirin at0 ga sifatnya.

Sebelum kelas korosi, gw ke rektorat mo ngurus HOTSPOT karena OS gw baru ganti jadi harus install ulang hotspotnya.

Di tempat daftar hotspot, ada meja tulisan “TUTUP” tapi masih ada petugas (satu ibu-ibu dan satu bapak-bapak). Karena tulisan di mejanya tutup, gw tanya..

gw: “Bu, ini tutup ya?”

petugas: “emang mau ngapain?”

gw:”mau ngurusin hotspot”

akhirnya gw disuruh deketin ibu-ibu itu..nah lagi enak-enak buka laptop dia bilang

petugas: “Kalau ada orangnya ya gak tutup lah…” (pake nada nyolot gitu)

anjirt..bete gw

gw bales..

gw: “ya harusnya tulisannya jangan “tutup” lah bu…harusnya tulisannya kan dipindahin ato tulisannya “buka”.”

Ibunya tetep ngotot gitu..

petugas: “ya tapi kan ada orangnya.”

dan gw pikir ni orang apa deh? pake dibahas!

gw:”ya makanyaaa ya bu ya..untung saya nanya…tutup atau gak.”

petugas:ketawa sinis

dalam pikiran gw!!

hadoooh..ni orang dewasa males banget si tinggal mindahin tulisan “tutup” itu aja pake males. Dah gtu gw bener masih mending gw tanya dulu “tutup ato nggak” dan dia ga penting pake negbahas. -_- buang2 waktu ga si tu orang?

daripada gw gak nanya maen nyelononng ngemeng aja?

gw pernah di giniin…ada tulisan tutup tapi masih ada orangnya..dan dia ngomong gini

“walopun ada orangnya tulisannya kan “tutup” kamu gak liat apa?”

sekarang gini ya! orang dewasa dan agak tuak itu gak mao dianggap salah sama orang yang lebih muda. dan kebanyakan petugas yg kerja di kampus gw adalah orang dewasa yg bikin gw males *kec dosen mungkin*

ntar gw ceritain lagi deh kejadian di perpus.

gw jadi mikir orang dewasa itu ga mo repot. dan asal lo tau…gw pikir di Indonesia anak kecil yang harus ngalah sama orang dewasa! dan orang yg lebih tua itu ga bakal nganggep orang yg lebih muda itu dewasa. walopun gw udah dewasa tapi masih berumur 21 tahun. Di masa depan nanti, gw ga mau jadi orang dewasa yang NYEBELIN!

orang dewasa yang ke-2 adalah dosen gw tapi sudahlah itu ga usah dibahas..saya yang salah~hwhwhw

Leave a Reply

