saya diberi semangat oleh senpai YSEP!

senang sekali!!! baik sekali diaaaaa (T-T)

kalau begini saya nggak boleh nyerah!!! masih ada kesempatan de!!

諦めるのは早すぎる!!

ayo!!!! pikirkan yang positif jangan ulangi keburukan!!

MASIH BISA DE!!!!!

pesan yang saya dapat dari facebook…hiks..terima kasih ya S.. ^^

Hmm….kok baru masalah IP 2,8 aja nyerah sih???!!! toh belum dicoba kan?!!buat apa kalau gitu, foto2 senpai yang ada di luar negeri dipajang di blognya, terus foto2 dari temen kamu yang di Jepang (tokyo tower,dll), kalau baru masalah IP aja dah nyerah.

Kalau untuk TOEFL coba aja langsung tanya ke FIBnya, dan sekalian nanti tanya juga ke IO, syarat tahun ini untuk nilai TOEFL berapa?Soalnya pas saya, kemarin batasnya itu adalah 500

Cheerss ^_^

Iklan

2 thoughts on “saya diberi semangat oleh senpai YSEP!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s