otak yang mengerikan

selain otak yang bagus, anak-anak teknik UI gw yakin ga ada yg bodoh. beneran..gw takut nih..

ga minder..cuma takut…dan gw baru tau..temen-temen gw yg di jurusan metalurgi itu pinternya lebai.

ada yg belajarnya rajin banget dan gw tau mereka berusaha banget makanya bisa dapet hasil bagus.

dan ada juga yg main-main terus kelihatannnya ..

cuma emang dari sananya jenius..

gw ga tau ada di mana?

apa gw ga bakat engineering?

ada yg bilang gtu..malah ga pede.

apa perlu bakat?

mungkin kemauan gw yg terlalu gede yg ada omdo..

😦

gw salah..

down banget deh..

😦

gw baru tau B- itu jelek

dan gw ga nyangka banyak banget yg bisa dapet A dan IPK mendekati 4.0 segitu banyaknya yg dapet..

😦 gimana..ni..

Leave a Reply

