BUAHAYA!!

BUKAN BUAYA!

TAPI BAHAYA!


MENGAPA?!


aduh….masa material keramik sama metalurgi fisik gw dapet B-.

Alhamdulillah sih..cuman..kenapa ya kok nilainya tinggian matker?

padahal gw ga gtu belajar..malah yg belajar metfis..tapi emang bener

gw belajarnya agak ga niat..maksudnya sambil ngenet..(- _”)

adu..addicted nih jadi manet metal (manusia internetnya anak metal)

gimana ya?

nnn~~~~~~~~~~~~duh!😦

lagi sediiiiiih..orang-orang pada dapet A bahkan ada yg dapet IP 4.

IP gw aja sekaranf 2.70..gw ga minta banyak-banyak si..gw cuma minta 3.0

biar bisa ngulang elektrokimia sama kimia dasar. Biar bisa ikut YSEP juga😦

du…kenapa gw selalu ga maksimal ya? kebanyakan main internet…yakin banget.

masalahnya apa lagi yg bisa gw harapkan dapet A dari mata kuliah berikut ini?

-Metode numerik? ….hmmm

-Fenomena Transport?..duuu

-Material Polimer? nnn..

-Pengolahan Mineral? takut gw..

-Kimia Organik?…

hadu…takut..ga pede..gw gapapa deh paling kecil B- tapi jangan sampe <B-.

sebenernya gw bersyukur dapet B- metfis sama matker cuman sebenernya

gw pikir kali aja masih bisa dapet A metfisnya soalnya gw ga yakin sama matkul lain.


SOLUSI, DE!!

gw mikirin ini untuk diri gw sendiri..

BLOG-> nulis tiap hari gapapa, asal jangan kelamaan..ato kalo ga penting, tinggalin aja.

FB-> uda bete..sekali-kali aja liatnya..

MYSPACE-> ini uda bete…ga masalah lah..pas libur aja mainnya

AMEBA PIG-> pasti ini mainnya malem2 bentar sama pas libur aja.

MIXI-> kalo lagi perlu. uda agak males.

PLURK->kalo lagi pengen becanda sama orang-orang aja.

LANG-8-> ngasih koreksi pas malem2 abis belajar ato ga pas abis belajar Jepang aja.

SKYPE-> pas malem sebelum tidur abis belajar.

mulai sekarang gw mo ngurangin main internet…max 6 jam sehari..kalo uda masuk kuliah 3 jam aja.

gw ga boleh kayak dulu lagi!!

udahhhhhhhhhhhhh…sekarang fokus ke

SP Alin, korosi sama etijing.

dan semoga smt5 gw bisa ambil 21 sks..

神様、お願いします!

selama liburan kalo bisa mo sering-sering sholat tahajud, ngaji, dan puasa!!

bismillah!!!!! pasti Allah ngasih yg terbaik!! ya kan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s