BUAHAYA!!

BUKAN BUAYA!

TAPI BAHAYA!


MENGAPA?!


aduh….masa material keramik sama metalurgi fisik gw dapet B-.

Alhamdulillah sih..cuman..kenapa ya kok nilainya tinggian matker?

padahal gw ga gtu belajar..malah yg belajar metfis..tapi emang bener

gw belajarnya agak ga niat..maksudnya sambil ngenet..(- _”)

adu..addicted nih jadi manet metal (manusia internetnya anak metal)

gimana ya?

nnn~~~~~~~~~~~~duh! 😦

lagi sediiiiiih..orang-orang pada dapet A bahkan ada yg dapet IP 4.

IP gw aja sekaranf 2.70..gw ga minta banyak-banyak si..gw cuma minta 3.0

biar bisa ngulang elektrokimia sama kimia dasar. Biar bisa ikut YSEP juga 😦

du…kenapa gw selalu ga maksimal ya? kebanyakan main internet…yakin banget.

masalahnya apa lagi yg bisa gw harapkan dapet A dari mata kuliah berikut ini?

-Metode numerik? ….hmmm

-Fenomena Transport?..duuu

-Material Polimer? nnn..

-Pengolahan Mineral? takut gw..

-Kimia Organik?…

hadu…takut..ga pede..gw gapapa deh paling kecil B- tapi jangan sampe <B-.

sebenernya gw bersyukur dapet B- metfis sama matker cuman sebenernya

gw pikir kali aja masih bisa dapet A metfisnya soalnya gw ga yakin sama matkul lain.


SOLUSI, DE!!

gw mikirin ini untuk diri gw sendiri..

BLOG-> nulis tiap hari gapapa, asal jangan kelamaan..ato kalo ga penting, tinggalin aja.

FB-> uda bete..sekali-kali aja liatnya..

MYSPACE-> ini uda bete…ga masalah lah..pas libur aja mainnya

AMEBA PIG-> pasti ini mainnya malem2 bentar sama pas libur aja.

MIXI-> kalo lagi perlu. uda agak males.

PLURK->kalo lagi pengen becanda sama orang-orang aja.

LANG-8-> ngasih koreksi pas malem2 abis belajar ato ga pas abis belajar Jepang aja.

SKYPE-> pas malem sebelum tidur abis belajar.

mulai sekarang gw mo ngurangin main internet…max 6 jam sehari..kalo uda masuk kuliah 3 jam aja.

gw ga boleh kayak dulu lagi!!

udahhhhhhhhhhhhh…sekarang fokus ke

SP Alin, korosi sama etijing.

dan semoga smt5 gw bisa ambil 21 sks..

η₯žζ§˜γ€γŠι‘˜γ„します!

selama liburan kalo bisa mo sering-sering sholat tahajud, ngaji, dan puasa!!

bismillah!!!!! pasti Allah ngasih yg terbaik!! ya kan!!

Tinggalkan Balasan

