YSEP

apakah YSEP? YSEP adalah hal yang saat ini sedang gencar-gencarnya ada di kepala gw~(- -~)
iya sih..tapi kepanjangannya bukan itu!!

YSEP (Youth Scientist Exchange Program) adalah program pertukaran pelajar UI sama TIT (Tokyo Institute of Technology) selama satu tahun dan kalo kita berhasil ikutan program ini, bakal dibiyayain sama pemerintah Jepang 1 tahun penuh!! dan S2 nya bakal dibayarin juga, at least lo jadi punya koneksi sama profesor sana.

masalah koneksi-koneksian gw ga jago deh…makanya harus ikut ini!

Besok masih ada UAS satu lagi sih..kimia organik.

Dan tau apa?

Iya, gw mo ngeluh..doh!!

tahun ini gw cuma punya liburan yg dikit banget..males banget libur cuma 2 minggu. Karena ikut SP?

sapa suruh ikut SP? ya inisiatif lah..SKS uda ketinggalan gitu…sapa suruh dulu kuliah dua2?

BOKAP gw lah yang nyuruh~

menurut lo?

ga tau kenapa waktu itu gw mikir harus jalanin dua-duanya..yg ada gw yg repot sekarang.

Gpp deh…kalo ga repot ga idup.

IPK gw tahun ini naik ga ya?

sebulan lagi semangat ga ya gw ujian kemampuan bahasa Jepang level2?

kapan ya gw ambil TOEFL?

pengen cepet-cepet bulan AGUSTUS!! biar gw bisa nanya-nanya tentang YSEP.



banyak banget hal-hal yg perlu gw selesaiin di Jepang, makanya…

pantesan aja…kayaknya banyak banget kerjaan yg harus gw kerjain…tapi apa ya?

ternyata ke Jepang lah..banyak banget urusan gw di sana.

yg ini RAHASIA sih…pokonya masih ada yg mengganjal.

Jadi kayaknya gw belajar sekarang cuma buat YSEP deh!!

tahun depan gw masih di sini ga ya?

udah bosan melihat Indonesia..ingin melihat dunia luar. Ada apa sih di teknologinya Jepang sampe dia bisa bikin negara maju gitu? perasaan gw orang Indonesia pinter-pinter deh..kok  begini?

Sekarang mau bertanya..

kapan ya gw kuliah di sini?

tahun depan ga ya?

神様、お願い(泣)日本早く行きたい

けど、明日のテストのために

有機化学の勉強なんか疲れた↓

solat dulu ah!


Leave a Reply

