Kebodohan Lain dari “Everybody Drew Mohammad Day”

Halo, yang kebetulan nemu blog saya dengan mencari kata kunci “Kartun Nabi Muhammad” di google. Posting yg ini adalah lanjutan dari postingan di bawah, jadi lebih baik baca yg bawah dulu ya!

sampe mana tadi ngomongin apa?

Oh iya, sampe ngomongin si mas-mas alay..

barusan gw liat berita di TV 1 katanya yg bikin grup itu udah minta maaf. Tapi MANA?!!! gw ga liat ada situs minta maaf begituan…

yg gw liat…deskripsi dari grup itu adalah nyatain kalo mereka-mereka itu cuma mo have fun! dan bilang ke orang Islam yg ekstrim kalo mereka gak takut..

sekarang gini ya..lo mo marah-marah gara-gara tragedi 9/11 itu? nah, itu kan salahnya si Osama Bin Laden..nah yaudah carilah itu si orang Islam yang jahat itu..terus bom balik deh! jangan bawa-bawa agama dong!

karena di dunia ini cuma ada DUA tipe manusia!

yg JAHAT sama yg BAIK!

bukannya agama ini baik dan agama ini jelek makanya orangnya jelek. dan gw harus ngatain tu yg ngebom WTC, SUPER DUPER EKSTRA GOBLOK! karena uda buat image Islam jelek di dunia Internasional. ya masalah minyak lo diambil juga harusnya diomongin sama Amrik dan orang Amriknya juga BEGO malah nagajak perang! RUSUH!!

saat gw masuk ke grup itu banyak banget masalah yg di bahas..tapi ga netral! jelek! mojokin agama Islam..ada yg bilang..”Islam selalu pake kekerasan, bunuh-bunuhin orang”.

sekarang gini ya…di seluruh dunia! bahkan di negara gw sendiri..banyak kok pembantaian orang-orang Islam..nah itu Israel ama Palestina apa kabar?!!! BUKA TU MATA L AMPE MENCILAK SEMUANYA!!! DENGERIN! LIAT! MIKIRRRRRRRRR!!! (kalo masih punya otak, PAKEEEEE!!!)

hadooooh~harus berkali-kali bilang kali gw..jangan nyalahin SUATU AGAMA!

ada lagi di forum itu yg ngebahasnya ke mana-mana..

“AGAMA ITU GA PENTING! AGAMA BUAT KACAU! ISLAM ITU SETAN! AL-QUR’AN ITU SETAN!”

(nauzubillahhiminzalik)

istigfar mulu gw abis bacanya semalem.

GINI YA!!!

kalo ga ada agama, siapa yg ngajarin lo hal yang bener ato salah? siapa yg bakal nagsih lo batasan-batasan untuk nahan,minimal,diri lo sendiri dari sesuatu yg mungkin bikin diri lo ga baik?

gw tau..ada orang yg berpikir bahwa agama mungkin ngasih lo border yg ngebuat lo ga bebas. Tapi itu ada untungnya buat lo. Bukan karena gw orang Islam, gw ngomong kayak gini, sebagai manusia gw mo ngomong..semua ada batasnya, bahkan di dunia ini. bahkan angka aja ga ada “angka tak terhingga”. Itu cuma simbol matematika aja dan ga ada buktinya. Agama itu baik dan kenapa lo lari dari kenyataan kalo sebenernya lo punya agama?

Kenapa kita ga boleh ngelakuin seks bebas? karena kita bisa sakit.

Kenapa kita ga boleh minum alkohol? karena kalo kebanyakan bisa sakit jantung.

Agama ngasih batasan-batasan itu demi kebaikan itu. Gw ga liat ada hal negatif di sini. Agama ngebuat lo gak membunuh keluarga lo sendiri, agama ngebuat lo buat ga melakukan hal yg nggak sesonoh ke temen-temen lo. Semua agama pasti ngajarin keseimbangan. dan gw tau maksudnya orang-orang jahat di luar sana yg mengina agama adalah mereka cuma mau mempertahankan prinsip liberalisme dan bukan sekedar hidup bebas.

Agama gak sejelek itu kok..sekarang kalo orang pikir orang Islam ga boleh makan babi aneh~nganggep anjing itu najis aneh~yaudahlah ga usah dipikirin. Agama lo agama lo, gw ya gw. Lagian orang Islam yg ekstrim-ekstrim ga usah belagak kaya yg paling bener sendiri deh…ga baik bertindak dengan kekerasan dan kalo emang yakin agama Islam yg paling bener ga usah gembar-gembor yg ada lo bakalan diketawain sama orang non-muslim yg sukanya menghina atau orang ga punya agama lain yg menghina.

Kalau ada yg bilang Al-Qur’an setan juga ga bener..yg setan ya yg bikin GRUP itu dan setan yg asli ketawa-ketawa ngeliat manusia-manusia yg begi-bego pada berantem masalah yg ga jelas.

Jujur..menurut gw, semua orang yg di GRUP itu sok tau! mending ga usah ngomong deh. lagian mana ada orang yg belajar dari sesuatu yg salah…kalaupun memang salah, orang-orang yg ngehina itu bukannya ngingetin tapi malah ngina-ngina. Aneh lah…

ya gw tau Nabi Muhammad juga manusia jadi ga perfect makanya ikutin yg baik-baik aja yg jelek ga usah dibahas…tapi kenapa orang-orang yg itu cuma bahas kejelekannya doang. yaudah si mending urus aja urusan lo masing-masing lagian juga yg tau cuma Tuhan. SELESAI!!!

Sebagai orang Islam gw kasihtau kenapa kita ga boleh gambar Nabi Muhammad?

Agar muslim ga lebai dan nyembah-nyembah tu gambar Nabi. Selesai.

dan ga semua orang muslim jahat dan ga semua orang amrik dan orang bule lain dan ga semua orang dari dunia ini benci Islam. Gw berterima kasih sama cewek dari Amrik yg dengan netral ngasih pendapat dan ngirimin gw pesan. Kita hanya mengharapkan dunia ini jadi damai. Jadi, daripada gw kasih link grup itu mendingan gw kasih link yg bagus karena ini adalah netral.

http://community.artofmanliness.com/group/thebiblicalparadigm/forum/topics/everybody-draw-mohammed-day?commentId=2357106%3AComment%3A420826&xg_source=activity&groupId=2357106%3AGroup%3A141117

grup itu cuma punya pengikut 60.000 sekarang dan itu ga ada 1% dari manusia yg ada di dunia ini. dan gw bersyukur bahwa orang jahat itu masih sedikit! banyak banget orang baik yg masih bisa ngasih masukan yg logis dan buktinya ada di link itu🙂


saatnya belajar metfis lagi buat UAS besok~maaf ya saya sudah berkata-kata kasar seperti GOBLOK BEGO DLL. tapi setelah membaca link itu saya jadi tenang..fiuh~


LET’S GIVE THIS WORLD A PIECE OF  PEACE!!

(- -)V

2 thoughts on “Kebodohan Lain dari “Everybody Drew Mohammad Day”

  1. permintaan maap nya ada di situs pribadi molly norris : http://mollynorris.com/

    jadi pertamanya dia buat poster BO’ONG2an buat nyindir disensor nya kartun southpark , karena ancaman seorang blogger muslim terhadap para kreator south park.
    karena si molly norris ini seorang kartunis maka posternya dibuat dgn bentuk kartun satir, trus ada beberapa orang yg nganggap ini serius dan bikin grup facebook beneran, penjelasan lebih lengkap liat aja situs dia tadi mumpung blum di ganti..

    gw sih prtamanya ngerti2 aja protes terhadap sensor, dan reaksi seperti ini dah bisa ketebak dinegara sekuler dimana kebebasan eksprsi itu ada di konstitusi, slama ini pengkarikaturan trhadap yesus, musa, budha dan bahkan tuhan dalam konteks seni banyak dan parah2, dan dibiarkan karena “hak” trsebut

    gw kecewa sama orang2 indonesia yg dihalaman facebook itu malah ngepost caci maki , bahkan jadi caci maki terhadap agama lain, ga nyambung..! dan malah jadi sama kaya mereka.., bahkan ada yg bikin page penghinaan Yesus, gw liat nama nya nama indonesia,

    terkahir ngeliat tadi halaman facebook nya udah di HILANGKAN sama facebook, tapi masih banyak media lain selain facebook,
    karena secara hukum kita ga bisa maksa orang buat ga menyatakan opini, satu2 nya cara adalah dicuekin dan jangan sampai berakhir pada kekerasan, dan malah ngebuktiin prasangka mereka.
    tapi ga tinggal diam juga tentunya, kita bisa ngelarang2 orang ngelakuin sesuatu, tapi bisa menyatakn opini kita tentang apa yg mereka lakukan, kalo masih terus ya udah tinggalin aja..

    seperti kata nabi, muslim yang paling baik adalah muslim yang menang menahan hawa nafsu nya

    kalo ke masalah awal tentang penggambaran atau visualisasi nabi, sebenarnya ga ada hukum primer agama islam nya, itu mah tradisi dan konvensi ulama sekitar 100-200 tahunan yg lalu, kalo di jaman keemasan islam (islamic golden age) visualisasi nabi dalam bentuk seni(bukan hinaan atau karikatur) banyak kok.. contoh nya : http://en.wikipedia.org/wiki/Depictions_of_Muhammad

    • halo Q, terima kasih udah mau komen(^-^)
      senang sekali dapat komen pertama..hehe

      Iya, waktu lihat grup itu yang ada malah ngeliat orang marah-marah ga jelas.
      Tapi fair juga sih sekarang halamannya udah dihapus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s