Ini Tentang Gambar Kartun Nabi Muhammad di Facebook

Ni berita lagi heboh di Indonesia dan gw juga yakin pasti heboh di negara-negara Islam lain.

Semalem (pas lagi belajar metalurgi fisik) ga sengaja ngeliat link di facebook temen ternyata itu halaman grup yg lagi heboh diomongin…yg “everybody drew Mohammed day” dan menurut gw itu SUPER GOBLOK.

gwnya juga kurang kerjaan sih ngeliatin begituan.

(-_-“) tapi setidaknya gw ga segitu gobloknya sampe kepancing.

Sekarang gw kasihtau kesan gw setelah baca tu artikel dari jam1 ampe jam setengah 5 pagi!

dan gw harus lanjutin belajarnya baru jam10 pagi! (dasar sial tu yg bikin grup)

intinya semua orang yg ngina-ngina agama Islam…GOBLOK..apalagi bule-bule yg gw liat bahasanya uda kayak orang GAK SEKOLAH nulis komen sembarangan pake bahasa kotor.

emang kata F*** lagi ngetren ya di barat sono?

SOK GAUL lo! NORAK! (hoek)

apa-apa pasti ngelurarin kata F itu…lagian ga yg ngina juga…yg kesulut juga GOBLOK..kalo marah-marah ya orang-orang yg ngina itu malah nambah mikir orang Islam itu ekstrim..yaudah si..itu kan juga ga bener (asumsi-asumsi mereka tentang Islam). Cuekin aja lah..setidaknya otak kita harus dipake buat yg berguna, uda buang-buang waktu baca halaman gituan, ditanggepin nyolot lagi komennya! SAMPAH lah..

Lagian tu yg bikin halaman kurang kerjaan banget, niat banget sumpah, ampe bikin blog juga di wordpress. -_-”

gw kasih tau ya mas bule ya..YOU, GET A LIFE, DUDE!

tuh..gw uda sok Inggris ngomongnya, biar dia ngerti. Lagian aneh banget dah…rasis..

ada lagi yang GOBLOK..

di forum itu ada CEWEK SPANYOL bilang (MAAF) Nabi Muhammad pedopil gara-gara kawin ama cewek di bawah umur..terus waktu gw bilang (sorry gw ga pake ngomel-ngomel di forum itu :p ) “Nabi Muhammad itu nikah dengan banyak cewek soalnya dia mo ngebantuin cewek-cewek ga berdaya kayak orang miskin dll. Lagian gak anak kecil juga deh…ada kok nenek-nenek yg ditinggal mati suaminya”

Cewek Spanyol itu bilang “masa sih? nih gw kasih link..”

terus gw liat linknya isinya HOAXan semua…gw bilang ke dia “mungkin lo salah info. lagian kan gw ga ngina agama lo.peace” (maksudnya dengan ngasih link aneh itu gw bilang sama dia kalo dia sama aja ngehina agama Islam karena info yg didapet sama dia belom tentu bener..lagian itu yg nulis artikel bukan orang Islam. Malah orang yg condong benci Islam)

dia bilang lagi “ga kok…gw juga ga peduli kalo lo hina agama gw”

gw langsung ga bales lagi karena gw pikir buang-buang waktu.

dan gw pengen bilang “HEH ANAK SMA!! GAYA LO, NENG~NENG~KAYAK LO YG PALING TAU SEDUNIA AJA. TAU DARIMANA LO HOAX-AN YANG LO BACA BENER? EMANG LO UDA IDUP 1000 TAHUN YG LALU?!!!”

SAMPAH~

banyak lagi yg Goblok. ada orang bule ngomong gini..

“sampah lah itu orang Islam katanya ga semua teroris orang Islam tapi yg ngebom orang Islam SEMUA.”

HALOOOOO~~~~~ABANG? BARUSAN BILANG “SEMUA”,BANG?!!

MENURUT LO~~~~lupa lo sama teroris-teroris dari RUSIA? mafia di ITALI tralalalili~semua orang Islam? ngakak gw kalo sampe gw liat ada mafia pake peci.

-_-” ck! emosi sih emosi tapi pengen gw ketawain keGOBLOKannya..

katanya ayo gambar nabi Muhammad~buat lucu-lucuan..!! begitu lo liat tu forum..bukan lucu-lucuan yang ada bahasannya NGEHINA ORANG ISLAM DI SELURUH DUNIA dan gambar Nabi Muhammadnya kagak ada yang bener…semuanya SAMPAH dan itu gak sopannya gak ketolong lagi! sumpah parah abis! mo nangis gw ngeliatnya..sabar..sabar gw kalo misalnya gw yg di gambar itu..langsung solat tahajud gw curhat sama Allah..uda gila emang semuanya..(T-T)

lagian ga usah sok-sok bikin grup yg judulnya “everybody drew Mohammad day” deh ganti aja tu judul grup jadi “WE HATE ISLAM LET’S INSULT THEM WITH DIRTY WORDS!” ????? panjang-panjang deh tu..karena yg bakal lo liat di grup itu adalah halaman konyol yang menurut gw udah nyinggung perasaan sebuah kaum dan agamanya. Dan itu nyari ribut beneran..kenapa si orang ga bikin grup yang isinya ini

MAMAM TUH!!!

WORLD PEACE!! yaudah si ya kita hidup bareng dan gw tau orang emang beda-beda jadi ga usah saling menghina!! kalo dihina yaudah diemin aja dan persoalan itu bakal selesai. emang kalo lo ngina balik semua bakal baik-baik aja? gak kan!

dan gw mo kasih pesen buat si abang-abang alay amrik yg ngakunya punya agama dan bikin tu grup sampah..

GRUP LO CUMA BIKIN RUSUH!

dan gw TANYA..UNTUNG LO APA BIKIN GRUP GITUAN? mending lo urus dah tu diri lo sama keluarga lo yg gimbal-gimbal…XD

bersambung ke atas…

2 thoughts on “Ini Tentang Gambar Kartun Nabi Muhammad di Facebook

    • thanks for your comment~
      I decided to write blog on wordpress in Indonesian..LOL

      by the way.. you’re the 2nd person commented my blog!
      CONGRATS~😀

Leave a Reply

