UAS hari pertama

UAS hari pertama gw bisa dikatakan ->Gagal ah…<-

belajar baru jam 12 malem

UAS material keramik jam 8 pagi

parah banget deh gw (;_:)

ga mo kayak gini lagi ah,..

UAS metalurgi fisik harus bener-bener bagus…gw uda niat bikin paper yang kemarin soalnya.

lulus nggak ya gw keramik?

3 semester ini ada aja mata kuliah yang ngulang..

aduh..jangan dong..(T-T)

tapi jawaban gw kayaknya banyak yang salah..

mungkin nggak ya gak dilulusin?

tapi gw lebih yakin sama UTS keramik gw..

ada lagi kemarin material polimer

anjrot…yang gw pelajarin sama sekali nggak keluar

tapi lumayan UTS nya +tugas+presentasi masih bisa dapet bagus

mudah-mudahan..

semoga gw lulus material keramik!!

selanjutnya gw mo hajar metalurgi fisik 2! harus bisa dapet A!!

SEMANGAT 1000 WATT!!

p.s.foto baju kemarin..jangan lihat pria-pria di belakang sana! haha

Iklan

2 thoughts on “UAS hari pertama

  1. phantom23 berkata:

    hahaha….
    jgn2 yg diblakang lo itu gw, nizar sama tezar. soalnya kita sempet berdiri lama disana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s