UAS hari pertama

UAS hari pertama gw bisa dikatakan ->Gagal ah…<-

belajar baru jam 12 malem

UAS material keramik jam 8 pagi

parah banget deh gw (;_:)

ga mo kayak gini lagi ah,..

UAS metalurgi fisik harus bener-bener bagus…gw uda niat bikin paper yang kemarin soalnya.

lulus nggak ya gw keramik?

3 semester ini ada aja mata kuliah yang ngulang..

aduh..jangan dong..(T-T)

tapi jawaban gw kayaknya banyak yang salah..

mungkin nggak ya gak dilulusin?

tapi gw lebih yakin sama UTS keramik gw..

ada lagi kemarin material polimer

anjrot…yang gw pelajarin sama sekali nggak keluar

tapi lumayan UTS nya +tugas+presentasi masih bisa dapet bagus

mudah-mudahan..

semoga gw lulus material keramik!!

selanjutnya gw mo hajar metalurgi fisik 2! harus bisa dapet A!!

SEMANGAT 1000 WATT!!

p.s.foto baju kemarin..jangan lihat pria-pria di belakang sana! haha

2 thoughts on “UAS hari pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s