I decided to write this blog in Indonesian

ge!! uda jam 11.15 belajar material keramik baru 1 bab.
Besok UAS, jam9.
dan barusan ada temen kuliah nanya besok UAS apaan
(-_-“) bener-bener deh..

ngantuk sih…

yaiyalah orang bangun jam4..ketiduran waktu chatting di skype.
buka SIAK malah pendaftaran SP belom dibuka padahal orang-orang uda mo berebutan kelas Korosi yang cuma ada buat 40 orang.

dan sampe sekarang belom dibuka..(-_-“) ck
Teknik ngaret banget si.

Nah, gw..bukannya belajar malah tidur-tiduran di lantai sambil dengerin DAVE DAYS SHOW
kalo mo tau nih videonya dari youtube

anjrot..ngakak abis..

buwakwakawak

udah ah..

saya yang menulis BLOG di bawah ini

~(- -~)

baru pertama nulis di wordpress..udah punya beberapa blog dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang. Jadi mo nulis yang berbahasa Indonesia..hoho

Masih kuliah di Teknik Metalurgi U*
tapi umurnya udah 21, ga tua-tua banget sih :p
lumayan wajar soalnya umur 17-20 kuliah d FIB U*
alhamdulillah sampe selesai!!! Xp
jadi sekarang tinggal jadi Insinyur dan kalo beruntung mo jadi Insinyur di Jepang…katanya sih kalo mo ngincer suatu negara harus kuasain dulu bahasanya.

Bukannya nggak cinta Indonesia, tapi cuma mo liat dunia luar karena gw dari kecil belom pernah liat negara selain Indonesia~(ha~*bangga*)

sumpah..ni blog garing abis…
kemampuan ngelawak bahasa Indonesia gw menurun…tidak!!!!!!

seharian melototin laptop pusing…mo ngeprint bahan UAS malah ga bisa..(T-T)

btw disk C gw penuh…ga tau cara ngosonginnya..

okeh…bagus..sekarang jam 11.25 daritadi 7 jam yg lalu
gw cuman bengong-bengong doang…

kita liat ntar jam7 malem gw uda belajar sampe mana.

Jadi, ntar gw laporan lagi!

Leave a Reply

